Sistem operasi Android

Maraknya peredaran ipad china membuat sistem operasi android semakin banyak digunakan, open source dan free itu mungkin yang menjadikan satu alasan untuk digunakan androin ditanam pada ipad china, ipad china yang dibandrol 1 juta - 5 jutaan dengan fasilitas yang disesuaikan dengan harganya membuat harganya dapat dijangkau dengan SO android ini. biasa dibayangkan jika ditanam sistem operasi windows wahh harganya bisa naik 2x lipat.

jika dilihat dari sisi ekonomi terlihat sangat murah tapi bagaimana dengan fasilitas aplikasi yang disediakan. tidak perlu ragu aplikasi dari so adroid bersifat open source dapat dikembangkan oleh siapa saja. siapkah anda mengembangkannya hehehhe.

saya ambil dari blog seseorang dengan judul "Membuat Aplikasi Android Dengan Eclipse + ADT" semoga bisa bermanfaat dalam membantu pengembangan aplikasi - aplikasi berbasis android Dokumentasi yang disertakan pada SDK/Doc atau di web Android Doc Atau sumber lain Download SDK Android android-sdk_r06-windows.zip Download Eclipse bisa pilih yg Eclipse Classic 3.5.1 (162 MB)Install Eclipse Update ADT (Android Development Tools) Installing and Updatin Kalau sudah siap peralatan perangnya, pelajari bagian ini Android Programming In Eclipse, with ADT

ayo belajar sama hehehhehe smangattttttttttttt



sumber : http://indo-android.blogspot.com/2009/12/membuat-aplikasi-android-dengan-eclipse.html

0 komentar: